STORY OF MY LIFE

 Perkenalkan nama saya FILIANUS DELON saya di lahir kan pada tanggal 18 Januari 2004 saya terlihir dari kedua orang tua saya yang bernama bapak Antonius Tony dan ibu Valeria Nani Arianti saya berdiri dari keluarga yang sederhana pada saat umur saya menginjak 6 tahun saya duduk di bangku SD saya bersekolah di SD negeri 02 Bali belungai di saat itu saya menempuh pendidikan di SD selama 6 tahun banyak sekali kenangan yang saya buat di sekolah tersebut,dan seiring berjalannya waktu saya duduk di bangku SMP sekolah menengah atas saya bersekolah di SMP negeri 4 Toba di situ saya mulai tahu apa itu kehidupan remaja di bangku SMP tersebut saya terus di bina dan didik oleh tenaga pengajar di sana,pada saat saya di kelas 9 saya mulai berpikir akan menjadi apakah saya untuk kedepannya, selama saya bersekolah di kursi SMP saya di ajarkan kedua orang tua saya untuk menjadi seorang yang mandiri pada umur saya yang ke 15 tahun saya sudah mengenal pekerjaan dan pekerjaan pertama saya adalah membuat jalan di kampung orang dan saya di tuntut untuk berkerja, seiring terus berjalan nya waktu dan akhirnya saya selesai menempuh pendidikan saya di bangku SMP dan saya melanjutkan pendidikan saya di bangku SMK negeri 1 Balai di saat saya berada di di bangku SMK,dan sekarang saya tahu kehidupan yang dari remaja menjadi dewasa pada saat ini saya terus berkerja untuk menyelesaikan pendidikan saya, saya bertemu orang yang baik dan memberikan saya pekerjaan dan pengalaman dalam bekerja dan saya bekerja di dunia mekanik dan dunia usaha lain nya di situ saya terus giat bekerja dan bersekolah, saya bekerja di saat saya ada libur yang di berikan sekolah di situlah saya terus berkerja dan terus berkerja dan berjalan nya waktu saya mendapatkan gaji atau upah yaitu, delapan ratus ribu dalam sebulan, saya sangat bersyukur sekali dengan hasil itu.pada saat gaji itu saya terima, saya berikan kepada kedua orang tua saya dan untuk membeli perlengkapan sekolah. Saya saat ini.dan terus berjalan waktu saya mengenal wanita yang cantik ya itu Nina anak dari kedua orang tua dari bapak Norhat dan ibu Meliana dan saat itu saya di kenal kan di kedua orang tua nya di situ terus bercerita tentang hidup saya dan kedua orang tua wanita cantik yang saya temui menerima saya untuk menjaga dan menemani anaong nya yg bernama Nina,di situ lh saya merasa ada orang yang selalu menemani hidup saya.Dan seiring berjalannya waktu saya keluar dari tempat kerja saya untuk melanjutkan pendidikan saya di bangku SMK dan sekarang saya duduk di bangku,kelas 12 dan saya kembali berkerja dengan seorang bapak polisi yang berdinas di Polsek Toba di situ saya berkerja menjadi seorang supir mobil yang setiap berkerja membawa air minuman, saya sanggat giat sekali dalam bekerja dan saya selalu bersyukur dalam perkejaan tersebut setiap berkerja saya di beri upah sembilan puluh ribu, saya selalu bersyukur dengan rezeki tersebut dan saat ini saya mempunyai tekad untuk membahagiakan orang tua dan keluarga saya di saat saya selesai Pendidikan di SMK negeri 1 Balai saya akan mendaftarkan diri untuk ikut menjadi abdi negara di instansi Polri semoga dengan doa dan dukungan orang tua, keluarga, sahabat saya Bise masuk dan di terima di instansi Polri tersebut.di saat itu saya selalu di rendah kan org banyak bahwa seorang anak petani tidak akan bisa menjadi polisi tetapi itu tidak mematahkan semangat saya untuk bisa membanggakan orang tua saya semoga di saat ini saya selalu di sertai oleh tuhan yang maha esa aminnnn.....

Sekian cerita dari saya

TERIMA KASIH 🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas pilihan ganda bab 1 sampai 4

Tugas ASJ KELAS XII TKJ 1

Tugas ASJ Bab 3 Virtual Private Server Kelas XII TKJ 1